Trailer Baru Boss Baby “Bermain” dengan Beauty and the Beast

204

Boss baby

Sebuah trailer terbaru Boss Baby baru dsaja dirilis oleh pihak DreamWorks Animation dan 20th Century Fox. Uniknya trailer ini dibuka dengan karakter bayi nakal yang sedang bermain dengan boneka Cogsworth dan Lumiere dari film Beauty and the Beast. Bayi yang diisi suaranya oleh Alec Baldwin tersebut terlihat menarasikan pentingnya untuk menonton film yang “dibintanginya” tersebut dan akan dirilis pada akhir bulan ini.

Isi dari trailer ini masih tetap menceritakan petualangan sang bayi unik ini bersama dengan saudara tirinya. Seorang bayi yang seharusnya menunjukkan kesan lucu dan menggemaskan malah tampil dengan nyentrik? Memakai setelan, membawa koper, dan anehnya dia bisa berbicara dengan lancar dengan suara dewasa milik Baldwin. Dibantu oleh kakaknya, Tim, sang bayi pun berusaha untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut untuk “menyelamatkan” kedua orang tua mereka.

Baca Juga: Paramount Luncurkan Poster Baywatch Terbaru

 

The Baby Boss disutradarai oleh Tom McGrath, pengarah film di balik Madagascar. Diadaptasi dari buku bergambar karya Marla Frazee, naskah The Baby Boss ditulis oleh Michael McCullers. Selain Baldwin, proyek animasi ini juga akan menghadirkan suara dari Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Tobey Maguire. Rencananya film ini akan dirilis pada 31 Maret 2017 mendatang.

Berikut sinopsis resmi yang dikeluarkan DreamWorks untuk The Boss Baby.

“DreamWorks Animation dan sutradara di balik (film) Madagascar mengundang kalian untuk bertemu dengan seorang bayi yang tidak biasa. Dia mengenakan setelan, berbicara dengan suara yang diisi oleh Alec Baldwin, dan membintangi sebuah komedi animasi, The Boss Baby. The Boss Baby adalah kisah yang sangat lucu tentang bagaimana kehadiran dari seorang bayi yang baru lahir memengaruhi sebuah keluarga, diceritakan dari sudut pandang seorang narator yang sulit dipercaya, seorang anak berusia 7 tahun dengan imajinasi yang liar bernama Tim. Dengan lihai memberikan pesan penting tentang pentingnya keluarga, The Boss Baby merupakan sajian komedi orisinal yang autentik dan menarik untuk segala usia.”