Trailer The Assignment: Michelle Rodriguez Hitman Sangar yang Berubah Menjadi Hitwoman!

357

michelle rodriguez

Lionsgate dan Saban Films telah merilis sebuah trailer dari film The Assignment beberapa waktu yang lalu. Film aksi berlatar balas dendam dan pertukaran gender ini juga akan diedarkan di beberapa negara dengan menggunakan judul “Tomboy.”

Dalam trailer ini, Michelle Rodriguez tampil dalam perfoma yang sesuai dengan karakter yang selalu diperankannya. Rodriguez tampil sangar dan tangguh sebagai seorang hitman/hitwoman yang berusaha menuntaskan dendamnya.

Baca Juga: Universal Rilis Poster Internasional The Fate of the Furious

The Assignment/Tomboy dibintangi oleh Michelle Rodriguez (Fast & Furious, Girlfight, Machete) dan Sigourney Weaver (Alien, Ghostbusters). Film yang diberi judul Tomboy, A Revenger’s Tale tersebut akan diproduseri oleh Saïd Ben Saïd (Carnage, Maps to the Stars) dan Michel Merkt. Proyek film ini disutradarai oleh Walter Hill, sutradara dibalik film 48 Hours, The Warriors dan Bullet to the Head. Naskah dari film ini akan ditulis sendiri oleh Hill.

Film ini akan berkisah tentang seorang pria yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran yang kemudian dikhianati oleh sekelompok gangster. Pria tersebut kemudian “ditolong” oleh seorang ahli beda plastik (Weaver) yang dikenal dengan nama “The Doctor” dan kemudian mentransformasinya menjadi seorang perempuan (Rodriguez). Setelah sembuh sang pembunuh yang telah berubah menjadi seorang wanita itu kemudian melakukan aksi balas dendam dibantu oleh seorang perawat misterius bernama Johnnie.

Baca Juga:  Film Terbaru Keanu Reeves, Replicas Akan Segera Diproduksi