Robin Hood

Trailer Anyar Robin Hood Hadir dengan Berbagai Aksi Tingkat Tinggi

551

Menjelang dimulainya ajang San Diego Comic-Con 2018, Lionsgate meluncurkan sebuah trailer baru dari film Robin Hood. Trailer penuh aksi ini menampilkan bagaimana Robin berlatih untuk menjadi yang terbaik dan kemudian mulai melakukan misinya dengan dibantu oleh orang-orang terdekatnya. Dalam trailer ini juga diperlihatkan bagaimana efek yang diberikan oleh hadirnya sosok “Robin Hood” yang kemudian menimbulkan sebuah revolusi terhadap pemerintahan setempat.

Kisah film ini akan menceritakan tentang origin story dari pahlawan rakyat Robin Hood dengan nuansa yang lebih gelap. Dimulai dengan kembalinya Robin ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah dengan banyaknya kejahatan merajalela dan para pejabat yang korupsi. Ia kemudian memutuskan untuk bertindak sendiri untuk mengatasi semua hal tersebut. Dalam perjalanannya ia kemudian membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantunya melakukan aksi “pemberontakan” terhadap pemerintah.

Baca Juga: Inilah Lineup Karakter Di Film Birds Of Prey

Robin Hood terbaru ini disutradarai oleh  Otto Bathurst (Peaky Blinders) dan diproduseri oleh aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio. Seangkan para pemeran film ini adalah Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service, Eddie the Eagle) sebagai Robin, Jamie Foxx (Django Unchained, Ray) sebagai Little John, Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey) sebagai Will Scarlet, Eve Hewson (Bridge of Spies) sebagai Maid Marion, Tim Minchin (Californication) sebagai Friar Tuck, Paul Anderson (Peaky Blinders, The Revenant) sebagai Guy of Gisborne serta Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham.

Rencananya pihak Lionsgate akan merilis film ini pada tanggal 21 September 2018.

Baca Juga:  Sutradara Wonder Woman Memuji Trailer Baru Black Panther