Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5

Trailer Anyar Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5 Hadirkan Teror Luar Angkasa

149

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. akan segera hadir kembali melalui musim kelima pada awal Desember ini. Seperti kita ketahui pada akhir musim keempat, Agent Coulson dan timnya berhasil selamat dari serangan LMD Aida. Dan ditengah “perayaan” peristiwa seorang pria misterius muncul dan mengintervensi perayaan tersebut. Hal selanjutnya yang terjadi adalah mereka kemudian terdampar di sebuah stasiun atau pesawat luar angkasa.

Dan kini sebuah trailer baru Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5 telah dirilis oleh pihak ABC. Dan sama seperti promo sebelumnya, tema luar agkasa masih menyelimuti serial ini. Coulson dan timnya akan mengalami peristiwa yang diluar perkiraan mereka di musim terbaru serial Agents of S.H.I.E.L.D. ini. Dalam trailernya terlihat mereka harus berhadapan dengan alien dan kelompok lain. Agent May juga terlihat berusaha mengemudikan sebuah pesawat luar angkasa.

Baca Juga: Klip Ini Tampilkan Kemiripan Justice League Dengan The Avengers

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. dibintangi oleh Clark Gregg sebagai Agent Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agent Melinda May, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson, Iain De Caestecker sebagai Agent Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Agent Jemma Simmons, Henry Simmons sebagai Agent Alphonso “Mack” MacKenzie dan Natalia Cordova-Buckley sebagai Elena “Yo-Yo” Rodriguez.