Indoraptor

Trailer Anyar Jurassic World: Fallen Kingdom Ungkap Dinosaurus Sangar, Indoraptor

3573

Trailer baru Jurassic World: Fallen Kingdom yang baru saja dirilis oleh Universal Pictures akhirnya mengungkap dinosaurus yang akan menjadi “musuh” utama di film ini yang diketahui merupakan jenis baru yang bernama Indoraptor. Dinosaurus ini merupakan hasil mutasi genetik Velociraptor yang dilakukan oleh sebuah organisasi baru untuk mengeruk keuntungan.

Sudah pasti para tokoh utama dalamn sekuel ini dibuat kalang kabut dan berusaha menyelamatkan diri serta mencegah kekacauan yang lebih luas. Dan sang sutradara, J.A. Bayona (via Entertainment Weekly) juga mengungkap bahwa film ini kisahnya akan terbagi dua dan dalam paruh kedua akan mempunyai nuansa yang berbeda dan lebih menegangkan dengan aroma seram (horor) yang lebih kental. Dalam trailernya terlihat bahwa pengaruh The Lost World sangat terasa kehadirannya.

Baca Juga: Marvel Studios Hadirkan Kisah 10 Tahun Perjalanan MCU Menuju Avengers: Infinity War

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh Bayona dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.

Sekuel Jurassic World yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangakn para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.