Spider-Man

Tonton Vlog Rahasia Peter Parker di Civil War yang Menghubungkannya dengan Spiderman: Homecoming

166

Spider-Man

Seperti remaja pada umumnya, Peter Parker juga mempunyai kebiasaan “masa kini” salah satunya adalah media sosial dan merekam atau membuat video pendek. Sama halnya yang terjadi ketika ia didatangi oleh Tony Stark di New York dan kemudian mengajaknya ke Berlin pada film Captain America: Civil War. Peter yang diperankan oleh Tom Holland merekam semua aktivitasnya mulai dari bandara dan sampai kejadian pertempuran seru di Civil War.

Dalam Vlog rahasia ini, Peter Parker memberikan sudut pandang dari dirinya (pov). Klip ini juga memberikan penjelasan bagaimana ia mendapatkan kostum “canggih” Spider-Man yang hadir di Civil War. Demikian juga perilakunya yang belum pernah naik pesawat dan tinggal di hotel mewah. Interaksi lucunya dengan Happy Hogan juga tergambar jelas dalam Vlog ini. Selain itu dalam rekaman ini juga dijelaskan timeline yang menghubungkan kejadian di Civil War dan Spider-Man: Homecoming yang sudah tayang di tanah air ini.

Baca Juga: Zack Snyder Membagi Foto Terbaru Batman di Justice League

Spider-Man: Homecoming menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Inilah Miss Sherlock Serial HBO dari Jepang