rampage

Tonton Promo Kocak Dwayne Johnson untuk Film Rampage Ini

145

rampage

Seperti kita ketahui, Dwayne “The Rock” Johnson adalah seorang aktor laga yang cukup disegani. Reputasinya dalam “mendongkrak” pendapatan sebuah film sudah tidak diragukan lagi. Ia mampu berinteraksi dengan melakukan berbagai adegan aksi maupun komedi dan sukses memuaskan penggemarnya.

Kini dalam mempromosikan film terbarunya, Rampage, Johnson berusaha “menjual” film ini dengan reputasi “badass-nya” namun kenyataannya justru klip promo ini menampilkan adegan dimana ia harus terlihat kurang meyakinkan sebagai seorang bintang laga.

Baca Juga: Lihat Armor Baru dari Iron Man di Avengers: Infinity War

Selain Johnson, Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil).

Rampage merupakan film yang diadaptasi dari sebuah game arcade, hal ini menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.