Blade of the Immortal

Tonton Pertarungan Penuh Darah di Klip Film Blade of the Immortal Ini

229

Blade of the Immortal

Seperti kita ketahui film terbaru karya Takashi Miike yang berjudul Blade of the Immortal akan segera dirilis secara resmi pada bulan November ini. Miike yang terkenal dengan kegemarannya menampilkan berbagai adegan sadis dan berdarah sepertinya tidak kehilangan “sentuhannya” di film ke-100nya ini. Hal ini terbukti dari sebuah potongan klip dari pertarungan awal penuh darah yan baru saja dirilis oleh Magnolia Pictures & Magnet Releasing.

Dalam klip ini terlihat bagaimana Manji sang protagonist mendapatkan luka di wajahnya. Ia juga terlihat sangat tangguh dalam menghabisi nyawa sekian banyak musuh-musuhnya.

Baca Juga: Inilah Poster Spesial dari Film Blade of the Immortal

Kisah film ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya dari Hiroaki Samura. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Tetsuya Oishi. Seperti kita ketahui Miike sendiri merupakan seorang sutradara yang terkenal dengan film-film bertema gore-slasher. Sedangkan untuk karakter utamanya diperankan oleh Takuya Kimura (Space Battleship Yamato,Howl’s Moving Castle). Selain Kimura film ini juga didukung oleh Hana Sugisaki, Ebizô Ichikawa, Sôta Fukushi, Hayato Ichihara, Erika Toda, Kazuki Kitamura, Min Tanaka, dan Tsutomu Yamazaki.

blade-of-the-immortal_poster_goldposter_com_6.jpg@0o_0l_800w_80q blade-of-the-immortal_poster_goldposter_com_5.jpg@0o_0l_800w_80q

Blade of the Immortal menceritakan tentang seorang samurai bernama Manji yang hidup abadi setelah “dikutuk” oleh seorang biarawati. Untuk mengangkat “kutukan” ini, Manji harus membunuh seribu orang yang berhati jahat. Perjalanan perburuan para penjahat tersebut dimulai ketika seorang gadis memintanya untuk membalaskan dendam kematian orang tuanya.

Film produksi Warner Bros. Jepang ini akan dirilis secara luas pada tanggal 3 November 2017 ini di Amerika Utara dan sekitarnya. Sebelumnya Blade of the Immortal telah ditayangkan secara terbatas pada acara Fantastic Fest di Austin, Texas pada tanggal 21-28 September 2017.