Jack Ryan

Tonton Klip BTS Seru dari Serial Jack Ryan

470

Pihak Amazon telah merilis sebuah klip promo dari serial andalan mereka Tom Clancy’s Jack Ryan yang berjudul “Authenticity.” Klip yang merupakan sebuah video behind the scenes ini memperlihatkan bagaimana kru dan tim serial ini mempersiapkan setiap episodenya. Mereka harus menjaga keaslian alur ceritanya bahkan sampai ke setiap tulisan dalam komputer yang menjadi latar kisahnya atau keaslian tipe telepon yang digunakan.

Baca Juga: Promo Baru Serial Jack Ryan Membawa Penonton Ke Level Baru

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan  untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat  berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

When CIA analyst Jack Ryan stumbles upon a suspicious series of bank transfers his search for answers pulls him from the safety of his desk job and catapults him into a deadly game of cat and mouse throughout Europe and the Middle East, with a rising terrorist figurehead preparing for a massive attack against the US and her allies.

Serial dengan durasi satu jam ini akan disajikan dalam 8 episode di musim perdananya ini. Selain Krasisnski, Jack Ryan juga dibintangi oleh Wendell Pierce sebagai James Greer, Abbie Cornish sebagai Cathy Mueller, Kenny Wong, Goran Kostic, Mena Massoud, Dina Shihabi, Ali Suliman, John Hoogenakker dan Peter Fonda. Amazon akan menayangkan Jack Ryan mulai tanggal 31 Agustus 2018.

Baca Juga:  Simak Perlawanan Bumi di TV Spot Terbaru Independence Day: Resurgence