Tonton Keseruan Chris Pratt Bersama Kru Film Jurassic World: Fallen Kingdom

488

Sebuah klip behind the scene dari film Jurassic World: Fallen Kingdom baru saja dirilis oleh pihak Universal Pictures. Kali ini mereka memperlihatkan keseruan aktor Chris Pratt bersama dengan kru film ini ketika melakukan adegan aksi kejar-kejaran.

Klip ini memperlihatkan bagaimana canggihnya tekhnologi yang digunakan untuk melakukan pengambilan gambar adegan ini. Dimana gambar yang diambil harus benar-benar stabil meskipun dilakukan dalam kecepatan tinggi dan medan yang tidak “ramah.”

Baca Juga: Proses Shooting Proyek Shazam! Telah Rampung

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.

Beberapa waktu yang lalu Universal juga telah merilis plot detail dari kisah film ini (via  EW). Dan para pecinta film disaster sepertinya akan menyukai sekuel ini karena melibatkan letusan gunung berapi dan kehancuran serta kepanikan masal. Para dinaosaurus terancam punah (lagi) dan harapan untuk menyelamatkan ada pada sosok Chris Pratt yang berperan sebagai pelatih dinosaurus, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing. Dan mereka akan diburu oleh dinosaurus ganas yang merupakan hasil rekayasa genetik.

Sekuel yang akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangkan para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.

Baca Juga:  Trailer Perdana Bad Times at the El Royale Hadirkan Nuansa Misterius