Tom Holland

Tom Holland Ramaikan Cast The Current War

91

Tom Holland

Masih menunggu giliran tayang, bintang Spider-Man: Homecoming, Tom Holland akan segera kembali disibukkan dengan kegiatan pengambilan gambar untuk film lainnya. Kali ini, Holland bergabung dengan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange, The Imitation Game) dan Nicholas Hoult (X-Men: Apocalypse, Warm Bodies) dalam The Current War. Kabar mengenai keterlibatan Holland dalam film ini mengiringi kabar Katherine Waterston (Steve Jobs) yang juga baru saja memastikan untuk membintangi The Current War.

Dengan mengambil latar tahun 1880-an akhir, The Current War mengadaptasi kisah nyata tentang perselisihan antara Thomas Edison dengan George Westinghouse dalam memasok tenaga listrik. Edison dengan listrik berarus searahnya (DC), sedangkan Westinghouse dan beberapa  perusahaan lain mendukung untuk listrik berarus bolak-balik (AC).

Baca Juga: Sutradara The Raid, Gareth Evans Akan Menggarap Apostle

Dalam film ini Holland akan berperan sebagai Samuel Insull, tangan kanan Edison yang diperankan oleh Cumberbatch. Karakter Westinghouse akan diperankan oleh Michael Shannon (Nocturnal Animals, Man of Steel), sedangkan Hoult akan berperan sebagai Nikola Tesla, penemu asal Serbia yang awalnya bekerja dengan Edison lalu menjual sebagian hak patennya kepada Westinghouse setelah berpisah. Waterston yang telah bergabung terlebih dahulu dari Holland akan berperan sebagai istri Westinghouse yang bernama Marguerite Erskine.

The Current War akan memulai pengambilan gambar pada awal Desember mendatang dengan disutradarai Alfonso Gomez-Rejon, sutradara di balik Me and Earl and the Dying Girl, dan Michael Mitnick selaku penulis skenario. Mitnick sendiri pernah mendapatkan voting dalam Hollywood Black List 2011 untuk best unproduced screenplays.

Nama Holland semakin berkibar setelah hadir dalam Captain America: Civil War sebagai Peter Parker/Spider-Man. Selain membintangi film solo Spider-Man, Spider-Man: Homecoming yang akan tayang 7 Juli 2017 mendatang, Holland juga akan hadir dalam sebuah film aksi biografi, The Lost City of Z. Film garapan James Gray ini akan tayang pada 21 April 2017.

Baca Juga:  Lihat Lumiere dan Cogsworth di Live-Action Beauty and the Beast