Tom Holland

Tom Holland Mungkin akan Tampil di Venom

84

Tom Holland

Dalam acara Collider Heroes, reporter Collider, Jon Schnepp mengatakan bahwa Tom Holland akan tampil di film Venom. Namun bukan sebagai Spider-Man melainkan hanya sebagai Peter Parker. Mungkin Holland hanya akan tampil sebagai cameo saja dan rumor ini masih harus dibuktikan kebenarannya.

“Tom Holland was on set filming scenes on Venom for at least two days as Peter Parker. Okay, so I’m not saying Spider-Man is in the film. When I say Tom Holland’s Spider-Man is in the film, I’m saying Peter Parker is in the film.”

Seperti kita ketahui, ketika meluncurkan proyek Venom, Sony Pictures telah menyatakan bahwa film ini hanya sebuah film standalone dan tidak ada hubungannya dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya rumor Holland tampak hadir di lokasi shooting film Venom sempat beredar dan menimbulkan spekulasi baru.

Baca Juga: Lihat First Look Tom Hardy Sebagai Eddie Brock di Film Venom

Sebelumnya diberitakan bahwa film Venom akan di dasarkan pada storyline dua komik. Kedua komik tersebuta adalah Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes. Proyek ini disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland).

Selain Tom Hardy, Venom akan dibintangi oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Reid Scott dan Scott Haze. Fim Venom sendiri telah memulai pengambilan gambar pada tanggal 23 Oktober 2017 yang lalu. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2018.