Tom Holland Spider-Man

Tom Holland Lakukan Aksi Akrobatik di Behind the Scene Spider-Man: Homecoming

147

Tom Holland Spider-Man

Beberapa bulan lalu Tom Holland pernah menyemarakkan dunia maya dengan foto selfie dirinya sebagai Spider-Man. Foto tersebut kemudian diikuti dengan sejumlah gambar kegiatan shooting Spider-Man: Homecoming yang memperlihatkan secara jelas wujud dari Spider-Man versi Tom Holland ini. Baru-baru ini, Tom Holland kembali menggungah aksinya di balik pembuatan film Spider-Man: Homecoming. Ia terlihat sedang memperagakan aksi akrobatik yang sebelumnya dilakukan oleh sang instruktur.

@chrishemsworth and @bobbydazzler84 beat that!

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

Selain aksi Tom Holland di atas, sebuah video lainnnya juga diunggah oleh sang sutradara yaitu Jon Watts. Dalam video yang diunggahnya melalui media sosial Instagram ini terlihat Tom Holland sedang duduk di set yang penuh dengan green screen. Ada hal yang menarik yaitu bayangan di belakang Holland yang sepertinya mengindikasikan aksi sang villain.

Tom + spooky shadow

A video posted by Jon Watts (@jnwtts) on

Baca juga: Anthony Russo Anggap Spider-Man: Homecoming akan Jadi Film Spider-Man Terbaik

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.