Tom-Holland-Uncharted

Tom Holland Inginkan Salah Satu Aktor Ini Terlibat dalam Uncharted Movie

57

Tom-Holland-Uncharted

Beberapa waktu yang lalu, Tom Holland (Spider-Man: Homecoming) telah terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah film adaptasi game berjudul Uncharted. Ia akan memerankan sosok petualang muda bernama Nathan Drake. Namun Drake bukan satu-satunya karakter game favorit yang akan ikut diwujudkan dalam film ini. Sudah tentu sosok  Victor “Sully” Sullivan yang merupakan mentor karakter ini akan ikut hadir. Sebagai catatan; kisah dalam film ini akan berupa prekuel dari storyline yang ada dalam gamenya. 

Dan untuk calon aktor yang cocok untuk memerankan Sully, Holland sudah mempunyai kandidatnya. Melalui wawancara dengan Yahoo! Movies, aktor pemeran Peter Parker ini mengatakan bahwa ia menginginkan Jake Gyllenhaal atau Chris Pratt.

“I think Jake Gyllenhaal could be really cool. But I actually went to the Jurassic World 2 film set the other day to visit my friend who’s directing it and Chris Pratt is on that film, who I’ve become very good friends with over the last few months. I think he would be a great Sully, I think it could be cool. Because if it was an older movie, I would say that Chris should play Nathan, but I think he would be a cool Sully, and I love working with Chris, so if I could work with Chris some more that would be great.

Baca Juga: Para Mutan Menggunakan Kekuatan Mereka di Spot Terbaru Serial The Gifted

Seperti kita ketahui setelah tertahan selama beberapa waktu karena sempat mengalami pergantian sutradara dan penulis, akhirnya proyek film Uncharted mulai menunjukkan kemajuannya. Dimulai dengan penentuan sutradara baru Shawn Levy (Stranger Things, Night at the Museum, Real Steel), film adaptasi video game action-adventure yang satu ini diharapkan akan memulai proses pengambilan gambarnya di tahun depan. 

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among ThievesUncharted 3: Drake’s Deception, dan pre-quelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4 yang akan dirilis tahun ini.