spiderman

Tom Holland Bocorkan Judul Resmi Sekuel Spider-Man: Homecoming

471

Aktor pemeran Spider-Man dan Peter Parker, Tom Holland menggunakan akun Instagram pribadinya untuk “membocorkan” judul resmi sekuel Spider-Man: Homecoming. Judul yang akan digunakan oleh Marvel Studios adalah Spider-Man: Far From Home.

Judul ini memperkuat pernyataan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige yang mengatakan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU akan mengambil lokasi di luar kota New York. Menurutnya sekuel ini akan mengambil lokasi di Eropa seperti di London setelah kejadian di Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

A post shared by (@tomholland2013) on


Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Okja) sudah dipastikan akan memerankan supervillain bernama Mysterio bersama dengan kembalinya Michael Keaton reprising sebagai  Adrian Toomes/The Vulture.

Baca Juga: Silk Akan Menjadi Film Terbaru Spinoff Spider-Man Universe Dari Sony

Sayangnya detail dari proyek sekuel ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.