Tom Holland Akan Menjadikan Film Spider-Man Terdahulu Sebagai Sumber Inspirasi

555

Setelah terjalin kerjasama antara Sony Pictures dan Marvel Studios untuk masa depan film Spider-Man, banyak pihak berspekulasi tentang pemeran sang manusia laba-laba tersebut. Sampai akhirnya Tom Holland terpilih untuk memerankan Peter Parker. Mengenai pendalaman karater yang akan dimainkannya tersebut, Holland mengatakan dalam suatu sesi wawancara dengan Hey U Guys bahwa dia akan mengambil referensi dari film-film terdahulu Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

“I think it’s impossible not to, they were so great and such real and rich performances and there’s obviously factors I love and I will continue to try and recreate, but I think the most important thing at the moment is making a film which is obviously of the same character but make it a new and exciting movie.”

Jon Watts (Cop Car) yang akan menangani proyek reboot ini mengatakan bahwa akan ada beberapa aspek dari Peter Parker yang diganti untuk proyek ini, salah satunya adalah setting seorang remaja yang masih bersekolah ditingkat SMU. Dengan latar belakang tersebut kemungkinan Peter Parker akan berusia sekitar 15 tahun. Tom Holland (The Impossible) yang saat ini masih berusia 19 tahun, dirasa sangat cocok untuk memerankan Peter Parker diusia remaja. Proses syuting reboot Spider-Man ini akan dimulai musim panas tahun depan dan akan dirilis pada 28 Juli 2017, sebelumnya kita dapat menyaksikan Holland sepagai Peter Parker/Spider-Man di Captain America: Civil War pada April 2016.

Kehadiran Spider-Man baru ini memberi warna tersendiri pada Marvel Cinematic Universe (MCU) sehingga mempengaruhi kontinuitas tahap ketiga dari MCU ini. Berikut adalah daftar lengkap jadwal rilis film-film MCU tahap ketiga: Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016, disusul kemudian oleh Doctor Strange pada 4 November 2016,  Guardians of the Galaxy 2 pada 5 Mei 2017, Spider-Man pada 28 Juli 2017, Thor: Ragnarok pada 3 November 2017, Black Panther pada 16 Febuari 2018, The Avengers: Infinity War Part 1 pada 4 Mei 2018, Ant-Man and the Wasp pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada 8 Maret 2019, The Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019 serta Inhumans pada 12 Juli 2019.




Leave a Reply

Your email address will not be published.