Tom Hanks Merasa Tersinggung dengan Donald Trump

32

tom hanks

Beberapa waktu lalu, komentar tidak etis yang diungkapkan oleh Donald Trump mengenai kaum perempuan terbongkar. Hal ini tentunya sangat mengganggu masyarakat Amerika Serikat, dunia, dan tidak terlepas salah satu aktor kawakan, Tom Hanks.

Dalam promosinya untuk film ketiga dari seri Da Vinci Code, Inferno, kepada Press Association, Hanks menyatakan pendapatnya perihal komentar Trump di tahun 2005 tersebut.

“Dia sedang dalam pekerjaan. Dia tidak sedang berada di ruang ganti… Dia sedang bekerja. Dia muncul untuk melakukan sesuatu di depan kamera. Lihat, sebagai laki-laki saya tersinggung. Saya tidak tersinggung sebagai seorang suami atau ayah. Saya tersinggung sebagai seorang laki-laki. Hal itu jelas tidak benar, maaf. Itu sangat tidak benar untuk dilakukan saat bekerja, itu bukan ruang ganti. Itu bukan waktu yang tepat.”

Di rekaman yang muncul ke permukaan itu, Trump memang sedang tampil di sebuah acara entertainment, Access Hollywood, untuk membahas kemunculannya sebagai cameo pada serial drama televisi Days of Our Lives. Namun, di sana Trump juga membual kalau dirinya bisa “melakukan apapun” kepada perempuan. Trump pun yang dimintai pendapat mengenai kebocoran tersebut membantahnya dengan mengatakan bahwa pembicaraannya dengan Billy Bush saat itu hanyalah sebuah “locker room talk“.

Baca Juga: Lionsgate Luncurkan Website Viral Saban’s Power Rangers

Inferno mengisahkan tentang Robert Langdon yang terbangun di sebuah rumah sakit tanpa ingatan apapun yang kemudian menjadi target sasaran seorang pemburu. Dibantu Dr. Sienna, Langdon yang memiliki pengetahuan tentang simbol ini mencoba kabur dari masalah terbesar yang pernah ia hadapi. Film yang disutradarai oleh Ron Howard ini akan rilis pada 28 Oktober 2016 mendatang.

Di bawah produksi Imagine Entertainment, film ini akan dibintangi oleh Tom Hanks (Saving Mr. Banks, The Da Vinci Code) sebagai Robert Langdon, Felicity Jones (True Story, The Amazing Spider-Man 2) sebagai Dr. Sienna Brooks, Irrfan Khan (Jurassic World, Life of Pi) sebagai Harry Sims atau The Provost, Omar Sy (Jurassic World, X-Men: Days of Future Past) sebagai Christoph Bruder, dan Sidse Babett Knudsen (L’Hermine) sebagai Dr. Elizabeth Sinskey pimpinan World Health Organization (WHO), serta Ben Foster (Warcraft, The Mechanic) yang berperan sebagai villain bernama Bertrand Zobrist.