Tom Cruise Vs Henry Cavill di Trailer Baru Mission: Impossible – Fallout

755

Paramount Pictures dan Skydance telah merilis sebuah trailer anyar dari film Mission: Impossible – Fallout. Dan dari apa yang disajikan, film ke-6 ini akan menjajikan sebuah film aksi dengan tempo tinggi yang melibatkan dua pemeran utamanya, Tom Cruise dan Henry Cavill.

Penggemar dapat menyaksikan “pereteruan” antara kedua karakter yang diperankan oleh duo aktor keren ini. Selain itu berbagai intrik yang melibatkan berbagai organisasi intelejen internasional seperti CIA dan MI-6 juga menghiasi trailer baru ini.  Sepertinya karakter Cavill sepertinya digambarkan menjadi sosok antagonis namun sebenarnya penjahat utama film ini masih diperankan oleh Sean Harris.

Baca Juga: Tom Cruise Mendominasi Poster Anyar Dari Mission: Impossible – Fallout

Christopher McQuarrie yang kembali menangani film ke-6 ini menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible – Fallout ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunyai tone dan atmosfer yang berbeda.

Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt di sekuel kelima franchise ini berserta dengan Simon Pegg (Benji Dunn), Ving Rhames (Luther Stickell), Sean Harris (Solomon Lane), dan Alec Baldwin (Alan Hunley), serta tidak ketinggalan pendatang baru franchise ini, Henry Cavill (Batman v Superman, Man of Steel, Justice League). Para aktor ini didukung oleh para pemeran wanita seperti Vanessa Kirby (The Crown), Angela Bassett (Black Panther), Rebecca Ferguson yang kembali berperan sebagai Ilsa Faust, dan Michelle Monaghan yang juga kembali sebagai Julia Meade, mantan istri Ethan Hunt.

Baca Juga:  Morgan Freeman Meragukan Kualitas Ben Affleck dalam Batman v Superman

Mission: Impossible – Fallout akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.