Toby Kebbell

Toby Kebbell Bergabung Dengan Nicole Kidman di Proyek Destroyer

216

Toby Kebbell

Toby Kebbell (War for the Planet of the Apes, Kong: Skull Island) bersama dengan Bradley Whitford (West Wing, The Post, Get Out) dan Scoot McNairy (12 Years a Slave) dikabarkan telah bergabung dengan Nicole Kidman di proyek film Destroyer. Sebuah film bergenre crime thriller yang akan mengambil latar kota Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama (The Invitation, Girlfight). Naskahnya akan ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi (The Invitation, Ride Along).

Sebelumnya Tatiana Maslany (Orphan Black) dan pemeran Bucky, Sebastian Stan (Captain America: The Winter Soldier & Civil War) dikabarkan akan segera bergabung dengan film ini.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Resmi dari Avengers: Infinity War

Destroyer akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell. Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara menyamar. Namun hasil kerjanya tersebut tidak mencapai keberhasilan. Ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha kembali untuk memperoleh kembali “kepercayaan” para anggota geng tersebut untuk menuntaskan kasus.

Kebell baru-baru ini telah mengulangi perannya sebagai Koba di War for the Planet of the Apes. Ia jua tampil alam film Kong: Skull Island sebagai seorang pilot helikopter bernama Jack Chapman. Dan akan segera hadir dalam sebuah film komedi romantis berjudul The Female Brain pada bulan Februari tahun depan.

Baca Juga:  Para Mutan Diawasi dalam Promo Terbaru The New Mutants