Deadpool-2-Ryan-Reynolds

Tingkah Kocak Ryan Reynolds Tandai Dimulainya Proses Shooting Deadpool 2

48

Deadpool-2-Ryan-Reynolds

Bintang dan produser Deadpool, Ryan Reynolds kembali “berulah” di Twitter dengan mengunggah foto dirinya  sedang berbaring di depan “markas” atau sekolah X-Mansion tempat berkumpulnya para anggota X-Men. Tingka ini cukup kocak dengan komentar Reynods yang seperti pada film pertamanya, melihat mansion ini kosong dan tidak ada siapapun di dalamnya.  Hal ini dilakukan Reynolds untuk mengumumkan tanda dimulainya proses produksi dan pengambilan gambar Deadpool 2. Hal ini juga dikonfirmasi oleh sang penulis naskah  Rhett Reese melalui akun media sosialnya.

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams as Blind Al. Proyek ini akan dinahkodai oleh sutradara John Wick,  David Leitch.

Baca Juga: Shioli Kutsuna Bergabung Dengan Proyek Deadpool 2 Untuk Sebuah Peran Penting

Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist. 

Sebelumnya juga telah beredar rumor mengenai akan dihadirkannya tiga anggota X-Force baru dalam Deadpool 2. Pihak Fox dirumorkan sedang mencari aktor dan artis untuk berperan sebagai Roberto DaCosta atau Sunspot, Maria Callasantos atau Feral, dan Gaveedra Seven atau Shatterstar.