Tim Miller Mengundurkan Diri dari Proyek Deadpool 2

8

tim miller

Kerjasama antar aktor Ryan Reynolds dan sutradara film pertama Deadpool, Tim Miller sepertinya harus berakhir. Beberapa waktu yang lalu Deadline melaporkan bahwa Miller mengundurkan diri dari proyek Deadpool 2 karena alasan perbedaan prinsip dan perbedaan visi kreativitas dengan Reynolds yang juga merupakan salah satu produser proyek ini.

Meskipun keduanya telah mengalami berbagai “cobaan” dalam mempersiapkan dan memproduksi film pertamanya, akhirnya Reynolds dan Miller harus berpisah karena rentetan perbedaan kreatif yang sudah lama berlangsung selama persiapan film kedua Deadpool. Seperti kita ketahui Miller juga sedang mengerjakan naskah untuk proyek ini bersama dengan Reynolds.

Dengan hengkangnya Miller ini, dipastikan pihak 20th Century Fox harus segera mencari penggantinya. Pihak fox sendir belum memberikan keterangan resmi tentang masalah ini. Dan jadwal rilis Deadpool 2 masih berada di tanggal 12 Januari 2018.

Seperti kita ketahui Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Dan seperti kita ketahui pendapatan film ini sangat fantastis, mengingat Deadpool merupakan sebuah film yang ber-rating R atau dewasa. Deadpool menjadi film berpendapatan tertinggi untuk kategori film rating R.

Baca Juga:  Deadpool Rayakan Nominasi Marketing Award Dengan Klip Khusus

Film ini merupakan film berdasarkan komik ke 5 yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Aktor ini sebelumnya pernah berperan diBlade: Trinity sebagai Hannibal pada tahun 2004, sebagai Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, sebagai Hal Jordan di film superhero DC, Green Lantern pada 2011 dan sebagai Nick Walker di film yang diangkat dari komik Dark Horse, R.I.P.D. pada tahun 2013. Setelah proyek ini, Reynolds mengatakan dia tidak akan membintangi film bertema superhero atau dari komik lagi namun ia tidak akan menolak untuk tampil kembali sebagai Deadpool baik di sekuelnya kelak ataupun sebagai cameo.