Tim Miller

Tim Miller & Brian Michael Bendis Berkolaborasi untuk Proyek ‘X-Men’ Berjudul 143

186

Tim Miller

20th Century Fox telah mengumumkan bahwa sutradara Deadpool, Tim Miller akan bekerjasama dengan penulis veteran di dunia komik, Brian Michael Bendis untuk mengembangkan sebuah proyek baru franchise X-Men. Film yang akan berada dalam X-Men Universe ini merupakan salah sau proyek rahasia Fox sebelum diakuisisi oleh Disney. Namun judul resmi proyek ini akhirnya terungkap dan film ini akan diberi judul 143.

Sampai saat ini, informasi mengenai proyek ini masih sangat minim. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa (DeadlineThe Hollywood Reporter) film ini akan mengambil sumber inspirasi dari komik Uncanny X-Men #143, yang diterbitkan pada tahun 1981 yang lalu.

Kisah dalam komik ini menceritakan tentang mutan bernama Kitty Pryde yang sedang sendiri dalam X-Mansion. Ia kemudian diteror oleh monster/iblis bernama N’garai. Ia harus berusaha mencari jalan keluar dan memecahkan masalah ini sebelum sang iblis membunuhnya.

Uncanny_X-Men_Vol_1_143 kitty

Baca Juga: Michael Bay Mungkin akan Mengarahkan Lobo

Kitty Pryde merupakan  satu karakter mutan yang ada pada komik X-Men yang diciptakan oleh Chris Claremont dan John Byrne. Kitty Pryde pertama kali muncul pada komik Marvel yang berjudul Uncanny X-Men #129 yang diterbitkan pada bulan Januari 1980. Ia mempunyai kemampuan untuk menembus ruang dan waktu dengan tanpa halangan. Pryde juga dapat membeuat sebuah ruangan yang dapat menghubungkan dua tempat seperti sebuah portal sementara.

Karakter Kitty Pryde sebelumnya telah pernagh muncul dalam beberapa film X-Men. Dalam film X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past, sosok mutan ini diperankan oleh Ellen Page.

kitty 1

Baca Juga:  Josh Brolin Pimpin Pasukan Pemadam Api di Only the Brave