Tim Ghostbusters Menghajar Para Hantu di TV Spot Terbaru

104

TV Spot Terbaru Ghostbusters

Dengan kian dekatnya tanggal rilis Ghostbusters pihak Sony Pictures semakin “berani” menampilkan berbagai aksi para jagoan baru mereka dalam menghajar para hantu. Hal tersebut tersaji dalam tv spot yang baru dirilis oleh pihak Sony beberapa saat yang lalu. Tim dari Ghostbusters yang terdiri dari para wanita jagoan ini terlihat tak gentar dalam menghadapi para hantu yang bermunculan di film ini. Mereka “menghabisi” satu persatu hantu yang muncul.

Tentang Ghostbusters Reboot

Film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian) sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy (Spy) sebagai abby Yates, Kate McKinnon (My Best Day) sebagai Jillian Holtzman, Leslie Jones (Trainwreck) sebagai Patty Tolman, Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat). Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo. Ghostbusters dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

Paul Feig mengatakan bahwa ia sangat senang mengarahkan film ini, dia sangat ingin membawa franchise lawas ini kepada generasi baru dengan memberikan sajian tim Ghostbusters yang baru. Sehingga para penonton dari generasi baru ini seakan mempunyai tim mereka sendiri.

Baca Juga: Lihat Klip Transformasi Mobil Legendaris Ghostbusters

Sepertinya kita akan mengalami sedikit perubahan dari reboot Ghostbusters ini. Meskipun konsep dasar film ini adalah action-horror komedi, kemungkinan kita akan melihat porsi action yang lebih banyak di proyek film ini. Melihat dari karakter poster yang telah dirilis ini, tampak dihadirkan dengan cukup serius jauh dari kesan komedi. Namun mengingat sebagian dari para bintang yang juga komedian berbakat ini sudah dapat dipastikan akan ada unsur komedi di dalamnya.

Baca Juga:  Sutradara Wonder Woman Memuji Trailer Baru Black Panther

Film ini merupakan reboot dari franchise Ghostbusters yang film pertamanya dirilis pada tahun 1984. Ghostbusters pertama ini mengisahkan tentang para ilmuwan bernama Peter Venkman (Bill Murray), Raymond Stantz (Dan Aykroyd), dan Egon Spengler (Harold Ramis) diberhentikan dari tempat kerjanya di Universitas Columbia, beberapa saat setelah mereka melihat hantu secara langsung. Untuk menyokong penelitian paranormal mereka tanpa dukungan Universitas, trio ini kemudian mendirikan jasa pengusir hantu. Menyebut diri mereka “Ghostbusters,” mereka mendirikan markas di bekas gedung pemadam kebakaran. Setelah cukup lama mengalami keadaan kritis tanpa klien dan hampir kehabisan modal, mereka akhirnya disewa oleh Hotel Sedgewick untuk menyelidiki penampakan hantu. Di hotel, mereka berhasil menangkap hantu pertama mereka dan memenjarakannya dalam mesin yang disebut “containment unit,” terletak di di lantai bawah tanah markas. Aktivitas gaib mulai meningkat di kota New York, dan kepopuleran Ghostbusters semakin meningkat bersama keberhasilan mereka mengatasinya. Karena kewalahan dengan banyaknya panggilan, kemudian Winston Zeddemore (Ernie Hudson) resmi direkrut sebagai anggota keempat.