Henry Carvill Superman

Tidak Ada Yang Mengenali Superman di New York

138

Henry Carvill Superman

Bagi anda yang meragukan “penyamaran” Superman sebagai Clark Kent yang hanya menggunakan kaca mata, mungkin anda harus berpikir ulang. Beberapa waktu yang lalu Henry Carvill sang pemeran Clark Kent atau Superman di film Man of Steel dan film yang akan datang, Batman v Superman: Dawn of Justice dapat bebas berseliweran di jalanan atau lokasi paling padat di kota New York. Ya aktor ini dapat dengan leluasa dan berjalan-jalan tanpa ada yang mengenalinya di daerah Time Square, New York.

Carvill bahkan mengabadikan momen tersebut melalui video di Instagram pribadinya. Ia menuliskan bahwa “cukup dengan kaca mata saja”. Yang mengindikasikan bahwa dia yang sedang tidak memakai kaca mata danbahkan mengenakan kaos Superman tidak ada yang mengenalinya di jalanan kota New York tersebut. Dan uniknya dia juga berpose dengan latar belakang poster promosi dari film Baman v Superman.

Dear Doubter, The glasses are good enough. Regards, Superman #WhoWillWin #Superman

A video posted by Henry Cavill (@henrycavill) on

Baca Juga: Lihat Klip Pemetaan Konflik dalam Batman v Superman

Film Batman v Superman akan segera tayang pada tanggal 25 Maret ini di Amerika Serikat dan sekitarnya, sedangkan untuk wilayah Indonesia dijadwalkan akan tayang pada tanggal 23 atau 24 Maret. Film ini adalah salah satu film yang paling dinanti tahun ini karena mempertemukan dua ikon superhero legendaris dari DC ditambah lagi dengan kehadiran Wonder Woman yang melengkapi trinity DC.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers