Rampage

The Rock Menghadapi Serigala Terbang di Trailer Anyar Rampage

390

Rampage

Sebuah trailer terbaru dari film Rampage yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson telah dirilis oleh Warner Bros. dan New Line Cinema. Kali ini mereka lebih banyak menampilkan adegan aksi yang  cukup spektakuler ditambah dengan sisipan humor ringan yang cukup menggelitik.

Sudah pasti karakter yang diperankan oleh The Rock menjadi sentral semua “aktivitas” dalam trailer ini. Ia harus menghadapi serbuan para binatang raksasa yang telah berevolusi menjadi monster mutan hasil eksperimen rahasia.Salah satunya adalah se-ekor serigala yang dapat terbang.

Baca Juga: Lihat Deretan Senjata Andalan Gypsy Avenger di Pacific Rim: Uprising

Selain Johnson atau The Rock Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil).

Rampage merupakan film yang diadaptasi dari sebuah game arcade, hal ini menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Rampage akan dirilis pada tanggal 20 April 2018.

Baca Juga:  Hiu Purba Mencari Mangsa di Foto Terbaru Film The Meg