the nice guys

The Nice Guy akan Direboot Menjadi Serial Televisi

49

the nice guys

Film The Nice Guy yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Ryan Gosling merupakan sebuah film yang cukup menghibur dan diluar dugaan mempunyai unsur humor yang bagus. Tapi diluar semua itu, film garapan Shane Black ini kurang mendapat sambutan yang bagus dari publik. Hanya mendapat penghasilan sebesar $62 juta di seluruh dunia dengan budget sebesar $50 juta. Namun sang produser, Joel Silver masih berharap mengenai kelanjutan cerita film ini. Laporan dari Collider mengatakan bahwa mereka akan merebootnya dengan sedikit perombakan.

Menurut berita yang beredar, Fox telah memberikan lampu hijau untuk menggarap sebuah serial berdasarkan film tersebut. Namun dengan sedikit twist untuk gendernya. Mereka akan membuat sebuah serial dengan judul The Nice Girls dan dipastikan akan berakar pada film garapan Black pada tahun 2016 tersebut. Ceritanya akan berkisah seputar dua orang detektif wanita yang berusaha menguak berbagai kasus.

Baca Juga: Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

Michael Diliberti (30 Minutes or Less), telah diberi kuasa oleh Fox Television untuk menggarap naskah serial ini. Namun belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek ini baik itu mengenai setting waktu dan lokasi serialnya. Black, Crowe dan Gosling dipastikan tidak akan terlibat dalam proyek ini.