iflix star wars

THE FORCE MENGHADIRKAN STAR WARS DI IFLIX

15

iflix star wars

Iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mengumumkan bahwa mulai hari ini, para pengguna di Indonesia dapat merasakan kedahsyatan Star Wars melalui 6 film dari fenomena global dan waralaba epik bergenre space opera yang telah tersedia untuk ditonton tanpa henti melalui streaming di iflix.

Saluran Star Wars di aplikasi iflix dan iflix.com akan menampilkan:

  • Star Wars: Episode I – The Phantom Menace
  • Star Wars: Episode II – Attack of the Clones
  • Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith
  • Star Wars: Episode IV – A New Hope
  • Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back
  • Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi

Selain itu, para penggemar dapat menantikan kehadiran Star Wars: Episode VII – The Force Awakens pada 2018 di iflix.

Debut layar lebar Star Wars (Episode IV – A New Hope) pada 25 Mei, 1977 yang diputar perdana serentak di 32 bioskop di seluruh Amerika Serikat mengubah industri film selamanya. Sebuah film klasik dengan kesuksesan box office yang tak tertandingi, film bergenre space operayang megah ini adalah perpaduan antara cerita dongeng, budaya barat, serial 1930-an, dan hiburan spektakuler dengan efek khusus, yang berakar pada mitologi dari budaya di seluruh dunia. Lahir dari pemikiran George Lucas, penulis/sutradara yang visioner, film fantasi antariksa ini memperkenalkan the Force (kekuatan) ke dalam khazanah budaya. Dunia Star Wars yang kaya terus dikembangkan melalui film, televisi, penerbitan, gim video, dan masih banyak lagi.

Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group, mengatakan: “Star Wars adalah serial film paling ikonik dan signifikan sepanjang sejarah. Selama 40 tahun terakhir, karakter, dunia, dan legenda luar biasa yang dibayangkan oleh George Lucas telah dan akan terus memikat serta menginspirasi para penonton dari segala usia, generasi ke generasi, di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi film Star Wars untuk para penggemar di Indonesia. Di iflix, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik, sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna. Hadirnya Star Wars ke dalam katalog iflix yang beragam adalah bukti dari janji tersebut.”

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.