The 90’s Festival

The 90’s Festival Siapkan Ruang Laktasi Hingga Media Lounge

4

The 90’s Festival

PERGELARAN The 90’s Festival akan kembali digelar untuk ketiga kalinya dengan tema “Big Reunion” 3rd Edition. Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 November 2017 mendatang, pesta yang menghadirkan musisi-musisi dan sederet aktivitas di tahun 90-an tersebut dipastikan akan menjadi jawaban sekaligus penawar rindu akan segala denyut kegiatan yang pernah populer di era 90-an. Mulai dari fashion, jajanan – jajanan, serta berbagai mainan akan hadir melengkapi keseruan mengenang kembali keseruan berada di era 90-an.

Diketahui, sajian utama The 90’s Festival kali ketiga ini akan dihelat di 4 panggung utama. Adapun sederet musisi-musisi papan atas yang berjaya di sepanjang era 90an sebagaimana merujuk pada konsen acara—baik dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari band Sixpence None The Richer, yang hits dengan “Kiss Me” dan “Don’t Dream It’s over”, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project dan sederet artis yang hits sepanjang masa 90an lainnya.

Tentu bukan The 90’s Festival namanya jika tidak memberikan berbagai kejutan didalamnya. Kali ini, promotor akan menyediakan ruangan khusus laktasi. Tentu saja ini menjadi perhatian menarik bagi ‘ibu-ibu muda’ masa kini. Berkaca dari 2 tahun lalu, banyak diantara para pengunjung yang merupakan “ibu-ibu muda” dengan membawa stroller bayi. Inisiatif promotor pun mencuat ketika kehebohan ‘sang mama’ yang ingin tetap menyaksikan artis kesayangan mereka, tidak ingin buah hatinya merasa terganggu.

Selain ruang laktasi yang telah disediakan, promotor pun juga menyediakan media lounge yang diperuntukkan bagi setiap media yang meliput kegiatan di The 90’s Festival. Media Lounge sendiri berfungsi sebagai sarana peliputan bagi media dan juga dapat dijadikan sebagai tempat peristirahatan bagi media yang datang.

Tak terbayang keseruan yang akan dihadirkan oleh The 90’s Festival 25 November mendatang ‘kan? Segera amankan tiketnya sebelum kehabisan dan langsung saja klik di www.the90sfestival.com

Sampai jumpa di Sabtu mendatang ya, 90s people!