flatliners

Teror Kematian Kembali Memburu di Trailer Terbaru Flatliners

68

flatliners

Sony Pictures baru saja menghadirkan sebuah trailer internasional dari reboot/remake dari Flatliners. Film ini dibuat berdasar pada film rilisan tahun 1990 dengan judul yang sama. Nuansa klip promo ini hampis serupa dengan yang sebelumnya, dimana sejumlah mahasiswa/i kedokteran tampak bermain dengan “kematian.”  Mereka bereksperimen untuk merasakan sensasi setelah “mati” beberapa menit. Sejumlah pengalaman menakjubkan dialami oleh mereka pada awalnya namun akhirnya hal-hal aneh dan mengerikan mulai menghantui mereka. Teror kematian memburu mereka dengan sejumlah peristiwa aneh.

Cerita yang diangkat dalam film ini adalah mengenai petualangan lima mahasiswa/i kedokteran yang mencoba mencari jawaban mengenai kehidupan setelah kematian. Kemuddian menreka mencoba melakukan sebuah eksperimen berbahaya untuk mengetahui jawaban tersebut. Hal tersebut dilakukan dengan cara menghentikan denyut jantung meeka selama beberapa menit dan hal tersebut memberikan pengalaman “mati semu” bagi mereka. Film ini kemudian merambah ke dunia paranormal dan dunia lain.

Baca Juga: Inilah Tiga Sineas Calon Sutradara Film James Bond 25

Film Flatliners versi baru ini dibintangi oleh Ellen Page (June, Inception), Diego Luna (Rogue One: A Star Wars Story, Milk), Nina Dobrev (The Vampire Diaries, The Perks of Being a Wallflower), James Norton (Happy Valley, Grantchester) dan Kiersey Clemens (Dope, Neighbors 2: Sorority Rising). Sedangkan posisi sutradara diduduki oleh Niels Arden Oplev (The Girl with the Dragon Tattoo).

Sedangkan Flatliners versi aslinya dirilis pada tahun 1990 dengan sutradara Joel Schumacher dan penulis naskah Peter Filardi. Dengan bintang utama Keifer Sutherland, Julia Roberts, William Baldwin, Oliver Platt, dan Kevin Bacon.