Batman v Superman Londo Premiere

Teror Bom Brussel Tidak Menghalangi Bintang Batman v Superman Hadir Dalam Premiere Eropa

16

Batman v Superman Londo Premiere

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu, negara  yang berada di Eropa, Belgia mengalami serangan bom yang dilakukan oleh pihak yang mengaku jaringan teror ISIS. Ibukota negara ini, Brussel mengalami serangkaian serangan bom bunuh diri di bandara internasional Zaventem dan stasiun kereta bawah tanah Metro di pusat kota.

Namun peristiwa menyeramkan tersebut tidak mengurungkan niat para bintang film Batman v Superman: Dawn of Justice untuk menghadiri acara premiere  Eropa film tersebut di London. Meskipun demikian acara tanya jawab dengan media dibatalkan oleh pihak Warner Bros. menyusul peristiwa bom kembar Brussel tersebut.

Baca Juga: Simak Galeri Foto Behind the Scene Terbaru dari Batman v Superman

Ben Affleck, Amy Adams, Henry Cavill, Jesse Eisenberg, Holly Hunter dan Gal Gadot tetap terlihat dengan semangat menyapa para penggemar mereka di red carpet acara premiere tersebut di Odeon Leicester Square, London.  Tampak hadir pula dalam acara tersebut sang sutradara Zack Snyder, pimpinan Warner Bros. Inggris Josh Berger dan produser Charles Roven. Dalam kesempatan tersebut Snyder mengungkapkan rasa simpati dan belasungkawa terhadap kejadian di Belgia tersebut.

“There is no way to express the sorrow that we feel,”

Inilah beberapa galeri foto dari acara premiere film Batman v Superman: Dawn of Justice di London (sumber Comingsoon.net).

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis secara resmi kepada publik pada tanggal 25 Maret 2016 ini.