Teaser dan Poster Terbaru dari Serial X-Files Revival

718

Banyak serial televisi yang berhasil menyita perhatian pada tahun 1990an salah satunya adalah serial produksi Fox Studio, The X-Files. Fox Telah mengumumkan akan membangkitkan lagi serial ini melalui sebuah mini serial yang berisikan 6 episode dan diberi nama X-Files Revival. Setelah beberapa saat yang lalu mereka merilis teaser pertama dari serial ini, pihak Fox kembali merilis teaser terbaru dari serial kebangkitan Fox Mulder dan Dana Scully ini. Dalam teaser berjudul Danger ini, digambarkan penanganan kasus perdana kedua agen FBI ini sekian lama vakum.

Sedangkan poster promo terbaru dari serial ini menggambarkan siluet dari The Cigarette Smoking Man dengan tag line klasik dari serial ini, Trust No One. Sebuah poster sederhana namun sangat kental dengan nuansa misteri dan nostagia dari para penggemar serial ini.

Pemeran original dari serial tersebut akan kembali seperti David Duchovny dan Gillian Anderson sebagai Fox Mulder dan Dana Scully serta Dean Haglund sebagai The Lone Gunman, Mitch Pileggi sebagai Skinner, Annabeth Gish sebagai Agent Monica Reyes, dan William B. Davis sebagai the Cigarette Smoking Man. The X-Files Revival baru akan tayang secara resmi pada tanggal 24 Januari 2016.
Serial The X-Files merupakan sebuah serial karya Chris Carter yang sangat fenomenal pada era 90an. Tayang pertama kali pada tahun 1993 serial ini langsung mencuri perhatian para pengemar film bernuansa misteri, konspirasi dan alien. The X-Files telah tayang sebanyak 9 season dan memenangkan 16 Emmy Awards, 5 penghargaan Golden Globes dan sebuah Peabody Award. Menceritakan tentang dua orang agen FBI yang menyelidiki kejadian-kejadian janggal dan unik serta fenomena-fenomena paranormal.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.