Tarzan Tampak Geram di Poster Terbaru The Legend of Tarzan

29

Poster Imax The Legend of Tarzan

Alexander Skarsgård (“True Blood,” Battleship) tampak serius dan memancarkan aura kemarahan di poster terbaru The Legend of Tarzan yang dirilis oleh pihak Warner Bros. khusus untuk teater IMAX. Skarsgard yang berperan sebagai Tarzan tampil bersama para kera yang diambil secara close up, sehingga aroma kemarahan terlihat sangat jelas.

 Menurut pihak WB film tentang Tarzan ini akan mengisahkan kembali cerita legendaris sang raja hutan, Tarzan dengan kemasan yang lebih segar dan cerita yang lebih dinamis dengan menghadirkan para bintang yang lebih menarik.

Tentang The Legend of Tarzan

Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård (“True Blood,” Battleship) sebagai Tarzan dan tampak pula penampilan Margot Robbie (Focus, The Wolf of Wall Street,Suicide Squad) sebagai Jane. Selain Skarsgård dan Robbie, film iini juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Christoph Waltz dan Djimon Hounsou. The Legend of Tarzan disutradarai oleh David Yates yang mengarahkan film Harry Potter and the Deathly Hallows. Sedangkan Adam Cozad dan Craig Brewer bertindak sebagai penulis naskah film ini.

Baca Juga: Poster Terbaru The Legend of Tarzan Tampil Lebih Gahar

Cerita film ini akan mengisahkan tentang perjalanan sang raja rimba, Tarzan yang kembali ke hutan belantar Kongo setelah sekian lama meninggalkan tempat tersebut sebagai seorang bernama ohn Clayton III, Lord Greystoke. Sekarang dia harus kembali ke hutan tersebut bersama dengan istri tercintanya, Jane untuk mewakili pihak parlemen. Tanpa disadari ia diperalat oleh seorang perwira militer asal Belgia yang bernama Kapten Leon Rom.

Tarzan adalah tokoh fiktif yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs, yang muncul pertama kali dalam novel 1912 Tarzan of the Ape. Dalam kisah ini digambarkan bahwa Tarzan adalah anak sebuah keluarga bangsawan Britania, yang ditinggalkan di pantai Afrika oleh para pemberontak. Orangtuanya meninggal ketika ia masih kecil, lalu ia dibesarkan oleh kera-kera besar yang spesiesnya tidak dikenal oleh ilmu pengetahuan. Kala adalah induk kera yang mengasuhnya. Tarzan, yang berkulit putih, adalah nama keranya. Nama Inggrisnya adalah John Clayton, Lord Greystoke. Ketika beranjak dewasa, ia berjumpa dengan Jane, dan ketika Jane kembali ke Amerika, Tarzan meninggalkan rimba untuk mencari pujaan hatinya. Tarzan menikah dengan Jane, dan tinggal bersamanya untuk beberapa lama di Inggris.