Jurassic World: Fallen Kingdom

T-Rex Menjadi “Bintang” di Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom

2214

Tidak dipungkiri lagi film Jurassic World: Fallen Kingdom akan menjadi andalan dari Universal Pictures untuk meraup pundi-pundi keuntungan di musim panas ini. Dan mungkin menjadi beban tersendiri bagi film ini untuk menyamai kesukesesan atau bahkan melebihi film sebelumnya, Jurassic World.

Tim marketing film ini sudah mulai menabuhkan genderang “perang” yang telah dilakukan semenjak beberapa bulan yang lalu. Kini sebelum merilis trailer terbarunya yang akan dilakukan besok waktu setempat, Universal meluncurkan sebuah poster keren yang menjadikan T-Rex sebagai bintangnya. Dengan latar belakang gunung berapi dan tiga bintang utama film ini sedang bersembunyi, poster ini memberikan sebuah pernyataan kuat bahwa taman hiburan ini telah ditutup dengan tag line“The Park is Gone.”

Baca Juga: Ini Dia Hotel Artemis, Sebuah Film Sci-Fi Penuh Bintang

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.

Sekuel Jurassic World yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangakn para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.

Baca Juga:  Pemain Baru Bergabung Dengan John Wick 2