sylvester-stallone1

Sylvester Stallone Keluar dari Proyek Expendables 4

102

sylvester-stallone1

Apa jadinya franchise Expendables jika tidak ada sosok Sylvester Stallone? Mungkin franchise ini akan kehilangan taringnya. Dan hal ini mungkin dapat benar-benar terjadi. Menurut pemberitaan dari Deadline, Stallone telah mengundurkan diri dari keterlibatannya pada proyek Expendables 4. Baik sebagai aktor, penulis nasakah maupun sebagai prodeuser film ini.

Stallone dilaporkan terlibat perseteruan dengan pimpinan Nu Image/Millennium, Avi Lerner. Mereka tidak mencapai kesepakatan mengenai naskah filmnya dan pemilihan calon sutradara film ini serta berbagai unsur teknis mengenai proses produksinya. Salah satunya adalah mengenai penggunaan special effect dalam filmnya.

Baca Juga: Sang Ratu Menantap Seram di Poster Terbaru The Mummy!

Seperti kita ketahui aktor laga ini mempunyai andil yang sangat besar dalam franchise Expendables. Ia menulis seluruh naskah film pertama sampai ketiganya dan menjadi sutradara film pertamanya. Ia juga menjadi “maskot” dan tokoh sentral dalam franchise ini. Dan ia pula yang membangkitkan kembali nostagia akan film action era 80 dan 90-an. Serta memberikan hiburan kepada penggemar film “kelas B” dengan cara yang eksklusif.

Hadirnya film Expendables pertama pada tahun 2010 yang lalu memberikan “harapan” baru bagi ifim-film dengan tema serupa. Aktor-aktor action era 80 dan 90-an seperti mendapat kesempatan untuk membuktikan diri mereka. Dan “kesuksesan” ini membuahkan dua sekuel yang di rilis pada tahun 2012 dan 2014.