Matt Damon Golden Globes 2016

Sylvester Stallone dan Matt Damon Meraih Penghargaan Golden Globe Awards 2016

57

Matt Damon Golden Globes 2016

Dua aktor ternama di kancah Hollywood yaitu Sylvester Stallon dan Matt Damon berhasil meraih piala dalam ajang Golden Globe Awards 2016. Sylvester Stallone dipilih sebagai Best Supporting Actor in a Motion Picture dengan film Creed, sedangkan Matt Damon berhasil meraih Best Actor in a Motion Picture – Comedy or Musical dengan film The Martian.

Bagi aktor laga yang namanya sudah terkenal yaitu Sylvester Stallone, ini adalah penghargaan pertama baginya dalam ajang Golden Globes Award. Di tahun 1977 ia hanya masuk sebagai nominasi dalam kategori Best Motion Picture Actor – Drama untuk film Rocky. Meskipun tak menang. Namun bersama film Rocky ia mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton dan berhasil melambungkan namanya sebagai aktor Laga.

Sebagai aktor, Matt Damon sebelumnya juga belum pernah meraih penghargaan dalam ajang Golden Globe Awards. Ia pernah memenangkan penghargaan Best Screenplay – Motion Picture untuk film Good Will Hunting di tahun 1998 yang dikerjakannya bersama Ben Affleck.

Baca juga: 10 Bintang Film Yang Akan Bersinar Tahun 2016