Black Panther

Sutradara Wonder Woman Memuji Trailer Baru Black Panther

178

Black Panther

Beberapa hari yang lalu sebuah trailer dari Black Panther telah dirilis oleh pihak Marvel Studios. Dan hasilnya trailer ini cukup membuat para penggemar terkesima. Namun ternyata bukan hanya para penggemar film Marvel yang dibuat takjub, ternyata sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins juga memuji trailer ini. Jenkins mengatakan (via Twitter) bahwa trailer ini sangat keren dan powerful.

Seperti kita ketahui, Jenkins bukan sosok sineas yang asing dengan dunia film Marvel karena ia pernah “hampir” menggarap Thor: The Dark World namun mundur pada saat-sat terakhir sebelum proses produksi dimulai.
Baca Juga: Trailer Baru Black Panther Ini Menjanjikan Film Paling Keren di MCU
Black Panther akan hadir pada 16 Februari 2018. Film ini akan menampilkan Chadwick Boseman sebagai T’Challa (Black Panther), Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Florence Kasumba sebagai Ayo, John Kani sebagai T’Chaka, Sterling K. Brown sebagai N’Jobu, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue, dan Winston Duke dan M’Baku (Man-Ape).

Baca Juga:  Dwayne Johnson dan Zac Efron Berlomba Menggulingkan Ban Traktor