Gareth Evans

Sutradara The Raid, Gareth Evans Garap Serial TV Gangs of London

15

Gareth Evans

Menurut Deadline Gareth Evans (The Raid, The Raid 2, Merantau) kini sedang sibuk mengembangkan sebuah serial aksi drama yang berjudul Gangs of London untuk Cinemax dan Sky Atlantic. Rencananya serial ini akan mengudara pada tahun 2019 mendatang.

Gangs of London merupakan serial yang bersetting di kota London pada masa sekarang dan mempunyai latar tentang banyaknya geng-geng internasional yang merajalela di kota tersebut. Cerita serial ini akan dimulai dengan terbunuhnya salah satu pimpinan geng setempat. Dan kemudian berakibatnya hilangnya “ketenteraman” yang terjadi diantara para kelompok geng yang ada di London.

Baca Juga: Ini Desain Awal Karakter Thor di Ragnarok

Evans akan mempersiapkan kisah dan naskah serial ini bersama dengan Thomas Benski dan Lucas Ochoa. Ia juga akan memproduseri serial ini bersam dengan mereka. Rencananya Evans juga akan mengarahkan beberapa episodenya.

Sutradara yang juga sedang didekati untuk mengarahkan film solo Deathstroke ini akan segera mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul Apostle. Film ini akan dibintangi oleh Dan Stevens dan diproduksi oleh Netflix.