Sutradara Sekuel World War Z Menjadi Target Jurassic World 2

9334

Berita Film, Cinemags.id – Sekuel dari film World War Z nampaknya akan mempercepat proses produksi setelah sang sutradara, J. A. Bayona kini masuk dalam target untuk mengarahkan film Jurassic World 2. Sekuel Jurrasic World ini nantinya juga ditulis oleh Derek Conolly, Michael Crichton, dan Collin Trevorrow. Hingga saat ini judul resmi dari Jurassic World 2 masih belum dirilis namun sepertinya Chris Pratt akan tetap menjadi pemeran utamanya.
Bayona adalah sutradara handal yang telah memproduksi berbagai film sukses. Bayona pernah memproduksi film horror berjudul The Orphanage yang dianggap sebagai salah satu film horror terbaik yang pernah ada serta film drama berjudul The Imposibble.

Film World War Z yang dibintangi oleh Brad Pitt berhasil meledak di pasaran dengan mendapatkan $540 juta (sekitar 73 trilliun Rupiah) meskipun biaya produksi film tersebut sempat membengkak.  World War Z 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 9 bulan Juni 2017 mendatang. Saat ini Brad Pitt sedang mengerjakan proyek film ini bersama Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Ian Bryce, dan David Ellison.

Baca Juga:  Star Wars: The Force Awakens Merilis Poster IMAX Terbaru



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.