Sutradara The Grand Budapest Hotel Akan Membuat Film Animasi Stop-Motion tentang Anjing

529

Wes Anderson, sineas yang terkenal dengan gaya visual dan penceritaan yang unik ini kembali membuat film animasi stop-motion dengan tokoh utama hewan. Jika di Mr. Fantastic Fox berkisah tentang rubah, maka kali ini Anderson menjadikan anjing sebagai dasar ceritanya.
Belum diketahui dengan jelas seperti apa cerita film animasi anjing ini. Namun telah dipastikan ini adalah film Anderson berikutnya, setelah The Grand Budapest Hotel yang menjadi film terlaris dalam karir sang penulis/sutradara.
Dikabarkan pula film animasi ini sudah memasuki tahap pra-produksi. Dan jika mengacu pada kebiasaan Anderson menelurkan film baru tiap dua-tiga tahun sekali, tak menutup kemungkinan film animasi ini hadir pada 2016 atau 2017 mendatang.
Sedikit informasi, Wes Anderson dan anjing memiliki satu cerita menarik. Dalam tiga film terdahulunya (The Royal Tenenbaums, Moonrise Kingdom dan The Life Aquatic), Anderson telah membuat adegan yang menampilkan kekerasan fisik bahkan pembunuhan terhadap hewan peliharaan favorit manusia itu. Tindakan Anderson pun kemudian disinggung media online New Yorker dalam artikel humor berjudul Does Wes Anderson Hate Dogs? yang membahas perlakuan negatifnya pada anjing.
Ya, mungkin film animasi ini menjadi semacam bentuk permintaan maaf Anderson karena telah menyakiti anjing, sekaligus menjadi pesan bahwa anjing patut diperlakukan dengan baik.
linebreak
Ini adalah artikel berita dari komunitas Cinemags dan telah disunting sesuai standar penulisan kami. Andapun bisa membuatnya di sini.

Baca Juga:  Review Film Deadpool - With Great Power Comes With a Great Unresponsbility



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.