Superman Suicide Squad

Superman Tak Akan Hadir di Film Suicide Squad

129

Superman Suicide Squad

Salah satu film besutan DC yang akan hadir layar bioskop tahun ini selain Batman v Superman: Dawn of Justice adalah Suicide Squad. Menjadi babak lanjutan dari DCEU, nantinya dalam film Suicide Squad kita akan melihat sosok Batman dengan porsi kecil, sebagai jembatan menuju film solo Batman yang akan dibuat oleh DC. Berbeda dengan Batman, tokoh superhero DC lainnya yaitu Superman dipastikan tak akan muncul dalam film Suicide Squad. Diwawancarai oleh situs Brazil Superinteressante, Henry Cavill menjelaskan ketidakikutsertaannya dalam film Suicide Squad.

“Yeah? Hmm? Damn, what can I say about it? Not in Suicide Squad. In Wonder Woman I have not heard anything yet, but there is still time. Anything beyond that I do not know.”

Sosok Superman bisa dibilang tidak begitu penting untuk muncul di Suicide Squad mengingat karakter yang memiliki hubungan dengan Joker adalah Batman. Kemunculannya dalam film ini tak akan berpengaruh banyak dan justru kurang tepat, namun untuk film Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, Henry Cavill masih mengisyaratkan kemungkinannya untuk muncul.

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

“We all need good guys and everything — yay, good guys — but at the end of the day, they’re kinda boring. They’re always going to do the right thing. When you’re dealing with the baddies, it’s easy to get ahead of the audience and invert expectations.”

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Baca juga: Trailer Suicide Squad Dibuat dalam Versi Animasi