Superman, Beast dan Owen Shaw akan membintangi Sand Castle

376

Henry Carvil, Nicholas Hoult dan Luke Evans akan bergabung dalam sebuah film bertema perang Irak berjudul Sand Castle. Film ini diarahkan oleh Fernando Coimbra (Narcos) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris Roessner. Treehouse Pictures akan memproduksi film ini dengan Mark Gordon, Justin Nappi serta Brian Kavanaugh-Jones bertindak sebagai produser.
Film ini diceritakan berdasarkan pengalaman Roessner selama bertugas di Irak. Plotnya menceritakan upaya sekelompok pasukan Amerika untuk membantu perbaikan saluran air di desa bernama Baqubah dan kemudian terjebak dalam konflik berbahaya di desa tersebut yang tidak begitu bersahabat terhadap pasukan Amerika. Mereka harus berusaha untuk membantu desa tersebut sambil bertahan dari serangan pasukan anti Amerika.
Sebagai informasi, Henry Carvil sedang disibukan dengan proyek Batman v Superman serta lanjutannya ke Justice League part 1, Luke Evans baru selesai menjalani syuting film live action Beauty and the Beast bersama dengan Emma Watson, Emma Thompson dan Ian McKellen. Sedangkan Nicholas Hoult sedang menjalani proses syuting X-Men: Apocalypse.




Leave a Reply

Your email address will not be published.