Supergirl disukai oleh Para Agen S.H.I.E.L.D.S

6120

Sepertinya tidak ada batasan untuk menjadi penggemar tokoh tertentu. Sesama artis juga bisa menggemari tokoh yang diperankannya. Halangan dari rumah produksi maupun basis dari karakter tersebut tidak dapat membatasi hal tersebut. Pada tanggal 27 Oktober yang lalu, Clark Gregg pemeran agen Coulson di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. meng-upload fotonya bersama sang Supergirl, Melissa Benoist. Gregg tidak sendirian, rekannya Chloe Bennett pemeran Skye/Quake juga turut serta dalam foto tersebut. Bahkan mereka bertemu dengan memakai kostum yang dipakai dalam masing-masing serial yang dibintanginya.
Clark Gregg memposting foto tersebut di akun Twiiter pribadinya. Tidak hanya itu, Gregg juga mempromosikan serial Supergirl dalam “kicauannya” tersebut.  Sebuah hal yang tidak lazim dilakukan, karena sang aktor merupakan bintang dari serial yang diproduksi oleh ABC dari karakter Marvel sedangkan serial Supergirl merupakan produksi dari CBS yang merupakan karakter dari komik DC. Selain di Twiiter, agen Coulson juga memposting pertemuan tersebut di akun Facebooknya.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. dibintangi oleh Clark Gregg sebagai Director Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agent Melinda May, Brett Dalton sebagai Grant Ward, Chloe Bennet sebagai Agent Daisy Johnson/Skye/Quake, Iain De Caestecker sebagai Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Jemma Simmons, Nick Blood sebagai Agent Lance Hunter, Adrianne Palicki sebagai Agent Bobbi Morse, Henry Simmons sebagai Agent Alphonso “Mack” MacKenzie and Luke Mitchell sebagai Lincoln Campbell.
Sedangkan Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane , David Harewood sebagai Hank Henshaw dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.
 

Baca Juga:  Proses Shooting Sherlock Season 4 Telah Dimulai



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.