Morgan Freeman Waze

Suara Morgan Freeman akan Digunakan dalam Waze

136

Morgan Freeman Waze

Sebuah startegi viral marketing juga diterapkan oleh Gramercy Pictures untuk mempromosikan film terbarunya, London Has Fallen. Melalui aplikasi Waze kita akan dipandu oleh suara wakil presiden Trumbull yang diperankan oleh Morgan Freeman dalam film London Has Fallen. Selama periode tertentu terhitung mulai tanggal 22 Febuari yang lalu kita akan dipandu oleh Freeman dalam menjelajahi jalanan kota. Khusus untuk tanggal 4 Maret 2016 kita juga akan dipandu menuju lokasi gedung bioskop tempat pemutaran perdana film ini.

Anda dapat mendownload aplikasi Waze ini di iOS atau Android at Waze.com/Get. Untuk mengaktifkan suara Morgan Freeman ini anda dapat mengaturnya di Settings > Sound > Voice Language > Morgan Freeman. Seperti kita ketahui Waze merupakan aplikasi GPS yang merupakan saingan langsung Google Maps dimana dengannya, Anda bisa bernavigasi dengan mudah tanpa harus takut tersesat.

Sekuel dari Olympus Has Fallen ini dibintangi oleh Gerard Butler (300) sebagai Mike Banning, Aaron Eckhart (The Dark Knight) sebagai Presiden Benjamin Asher , Morgan Freeman (The Dark Knight Rises) sebagai Speaker Trumbull, Jackie Earle Haley (RoboCop) sebagai Deputy Chief Mason, Angela Bassett (Green Lantern) sebagai Lynn Jacobs, Radha Mitchell (Silent Hill:Revelation) sebagai Leah , Charlotte Riley (Edge of Tomorrow) sebagai agen MI-6, Robert Forster (Olympus Has Fallen) sebagai Jendral Edward Clegg, Melissa Leo (The Equalizer) sebagai Secretary of Defense Ruth McMillan dan Shivani Ghai(Cleanskin) sebagai Amal. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi (Easy Money II: Hard to Kill) berdasarkan naskah dari Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast dan Chad St. John.

Baca Juga: Inilah Poster Terbaru dari London Has Fallen

Cerita film ini dimulai di London, ketika Perdana Menteri Inggris meninggal secara misterius. Acara pemakamannya adalah sebuah acara yang wajib dihadiri oleh para pemimpin dunia barat. Namun, acara paling aman di Bumi tersebut berubah menjadi plot mematikan untuk membunuh para pemimpin yang paling kuat di dunia, dan menghancurkan ibukota Inggris tersebut. Hanya tiga orang yang memiliki harapan untuk menghentikan aksi teror ini yaitu Presiden Amerika Serikat, Pimpinan Secret Service, dan seorang agen MI-6.

“After the British Prime Minister has passed away under mysterious circumstances, all leaders of the Western world must attend his funeral. But what starts out as the most protected event on earth, turns into a deadly plot to kill the world’s most powerful leaders and unleash a terrifying vision of the future. The President of the United States, his formidable secret service head and an English MI-6 agent who trusts no one are the only people that have any hope of stopping it.”

Sebagai informasi, sutradara film pertamanya Olympus Has Fallen (2013), Antoine Fuqua menolak mengarahkan film keduanya ini karena ia tidak menyukai skripnya.

Film ini rencananya akan dirilis pada 4 Maret 2016 nanti.