STXFilms Sudah Siap Memproduksi Sekuel Mile 22

706

Belum juga dirilis secara resmi, film Mile 22 sudah akan mempunyai sebuah sekuel. Menurut The Hollywood Reporter, STXFilms sudah bersiap untuk memulai proses praproduksi sekuel film ini dengan merekrut penulis naskah Umair Aleen (Extraction). Namun sayangnya belum ada informasi lain mengenai kembalinya sutradara film pertama, Peter Berg dan jajaran pemainnya.

Seperti kita ketahui, Mile 22 disutradarai oleh Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dengan para pemain seperti  Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich), Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid film series, Triple Threat) dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables).

Baca Juga: STX Films Memundurkan Jadwal Rilis Mile 22

Sedangkan garis besar cerita film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut. Dan Iko Uwais yang memerankan sosok polisi bernama Li Noor. Ia merupakan sosok misterius yang mempunyai latar belakang yang sangat diragukan. Karakternya adalah salah satu sosok penting yang berusaha meyakinkan penonton bahwa ia adalah orang baik (namun cukup meragukan).

Film yang merupakan kerjasama ke-4 antara  Berg dan Wahlberg akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018.

Baca Juga:  Klip Terbaru Incredibles 2 Hadirkan Pertarungan Keluarga Parr dengan The Underminer