hellboy reboot

Studio Ini Akan Memproduksi Hellboy Reboot, Rise of the Blood Queen

174

hellboy reboot

Sepertinya proyek reboot dari Hellboy yang mempunyai sub judul Rise of the Blood Queen telah memiliki studio produksi yang juga akan mengedarkan film ini. Menurut laporan dari Splash Report, pihak Lionsgate sudah hampisr sepakat untuk menangani film reboot ini.

Seperti kita ketahui menurut kreator dari komik Hellboy, Mike Mignola akan ada sebuah film baru tentang “anak neraka” ini dan film tersebut akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R. Menurut Mignola, film ini akan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) dan dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things) sebagai Hellboy.  Mignola akan menulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden.

Baca Juga: Ryan Reynolds Kembali Beraksi dengan Kostum di Foto Set Deadpool 2

Penonton umum pertama kali mengenal adaptasi Hellboy melalui karya Del Toro pada tahun 2004. Film tersebut mendapat sambutan yang cukup lumayan dari para penggemar dan hal serupa juga terjadi pada pendapatan Box Officenya. Empat tahun kemudian film keduanya yang berjudul Hellboy: The Golden Army (2008) dirilis oleh pihak studio. Film kedua in mendapt pemasukan sebesar $ 160 juta, namun besarnya ongkos produksi membuat pihak studio tidak begitu gembira. Dan hal ini membuat perwujudan film ketiganya semakin sulit.

Baca Juga:  Simak Klip Internasional Terbaru Captain America: Civil War