Studio 8 akan Mengadaptasi Komik Prophet Karya Rob Liefeld

417

Komik Prophet karya kreator Deadpool, Rob Liefeld akan diadaptasi menjadi sebuah film live action. Menurut The Hollywood Reporter, Studio 8 dipastikan akan memproduksi film ini.

Karakter Prophet digambarkan mirip dengan Captain America namun mempunyai sifat yang bertolak belakang dengan-nya (anti-Captain America). Ia merupakan seorang prajurit perang dunia kedua yang memiliki DNA super dan kemudian “dibekukan” dengan sengaja untuk melaksanakan sebuah misi rahasia di masa depan. Namun ia kemudian terbangun sebelum “masa” aktifnya dan mulai mencari misi tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Jeremy Renner Resmi Bergabung Dengan Jamie Foxx Di Proyek Film Spawn

Karakter ini diciptakan Liefeld pada tahun 1992 dan muncul pertama kali pada komik Youngblood dari Image Comics sebelum mendapatkan seri sendiri pada tahun 1993. Komik Prophet kemudian di reboot pada tahun 2012 yang lalu.

Sebagai informasi tambahan, Liefeld juga akan menggarap proyek Extreme Universe miliknya untuk saluran streaming Netflix. Dan tahun ini kita telah melihat sosok karkater ciptaannya di layar lebar di Deadpool 2 seperti Deadpool, Cable, Domino, dan tim X-Force.

Baca Juga:  James Wan Akan Reshoot Episode Perdana Serial MacGyver