Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi Rilis Banner Internasional Terbaru

406

Star Wars: The Last Jedi

Lucasfilm baru saja merilis sebuah banner internasional untuk mempromosikan film Star Wars: The Last Jedi. Banner tersebut terlihat seperti gabungan dari dua poster yang melambangkan sisi gelap dan terang dalam saga ini dan uniknya sosok Luke Skywalker terlihat dalam dua sisi.

Seperti kita ketahui plot dan detail film kedelapan saga Star Wars ini masih ditutup rapat oleh pihak Disney dan Lucafilm. Namun beberapa media menduga bahwa akan terjadi perubahan besar dalam perwakilan pihak gelap dan terang.

Inilah materi banner promosi terbaru filmnya:

Baca Juga: Apakah Disney Akan Mengakuisi 20th Century Fox?

Star Wars: The Last Jedi dibintangi oleh Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai General Leia Organa, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Kelly Marie Tran sebagai Rose Tico, Laura Dern sebagai Vice Admiral Amilyn Holdo, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Armitage Hux, Benicio Del Toro sebagai “DJ”, Joonas Suotamo sebagai Chewbacca, Anthony Daniels sebagai C-3PO, dan Jimmy Vee sebagai R2-D2.

Film ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Baca Juga:  Candy Crush: The Movie?