Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi Akan Ditayangkan di Luar Angkasa

76

 Star Wars: The Last Jedi

Disney dan NASA telah mengkonfirmasi bahwa akan diadakannya sebuah screening/penayangan spesial untuk film Star Wars: The Last Jedi. Mereka akan menayangkan film ke-8 saga Star Wars ini di sebuah stasiun luar angkasa sehingga para Astronot yang sedang bertugas dapat menyaksikan film ini.

Hal ini diumumkan oleh reporter Spaceflight, Robin Seemangal melalui akun Twitter pribadinya beberapasaat yang lalu. NASA Public Affairs Officer, Dan Huot mengatakan kepada Inverse bahwa para Astronot akan dapat menyaksikan film ini melalui layar komputer atau proyektor yang ada di stasiun luar angkasa tersebut.

“[I] can confirm the crew will be able to watch it on orbit. Don’t have a definitive timeline yet. They typically get movies as digital files and can play them back on a laptop or a standard projector that is currently aboard.”

Baca Juga: Marvel Hadirkan TV Spot dan Poster Terbaru dari Black Panther

Star Wars: The Last Jedi akan kembali menghadirkan kisah tentang saga Skywalker yang melanjutkan cerita dari Force Awakens. Petualangan seru untuk memecahkan misteri dari “the Force” akan mengisi film ini bersama dengan terungkapnya rahasia masa lalu.

Film yang akan dirilis pada 15 Desember 2017 ini dibintangi oleh Mark Hamill,  mendiang Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro. Star Wars: The Last Jedi disutradarai oleh Rian Johnson yang juga turut serta dalam menulis naskahnya