Suicide Squad

SPOILER ALERT! Anggota Justice League ini Akan Hadir di Film Suicide Squad

146

Suicide Squad

Beberapa waktu lalu kami sempat membahas bahwa salah satu anggota dari Justice League, The Flash bisa saja muncul di film Suicide Squad setelah melihat trailer terakhir untuk film ini dan footage spesial film Justice League. Dugaan yang didasari dengan sedikit fakta ini sekarang sudah jelas, karena menurut laporan The Hollywood Reporter The Flash dipastikan akan tampil di film Suicide Squad.

13775368_1230185663699550_8267656510991030431_n

Menurut beberapa sumber, Ezra Miller telah melakukan shooting untuk film Suicide Squad yang akan tayang minggu awal Agustus ini. Entah kapan Ezra melakukan shooting tersebut, namun menurut informasi adegan yang diambil tak akan muncul di end-credit, melainkan sebuah bagian dari film Suicide Squad. Hingga saat ini Warner Bros. selaku pihak studio masih belum memberikan penyataan resminya.

Kemungkinan The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller ini akan muncul untuk menangkap Captain Boomerang,salah satu musuh The Flash dalam kisah komiknya. Ia merupakan salah satu musuh tertua The Flash yang pertama kali muncul di Komik Flash #117 pada tahun 1960.

Baca juga: The Flash Muncul di Film Suicide Squad?

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga: Margot Robbie Temui Psikiater Mengenai Film Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Komposer Rogue One Tangani Jurassic World 2

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.