spiderman

Spider-Man: Homecoming Shooting Ulang di Atlanta

299

spiderman

Ketika Tom Holland sedang disibukan dengan proses pengambilan gambar film Avengers: Infinity War, rekan-rekannya di film Spider-Man: Homecoming harus kembali ke Pinewood Studios, Atlanta untuk melakukan shooting ulang film tersebut. Tidak dijelaskan secara rinci berapa banyak adegan yang akan diambil ulang atau berapa lama proses ini akan berlangsung (via Heroic Hollywood).

Mungkin bagi sebagian penikmat film, kata “reshoot” atau shooting ulang bukan merupakan pertanda baik. Banyak yang mengaitkan haltersebut dengan konotasi negatif seperti adanya masalah dengan naskah atau ketidak puasan pihak studio terhadap hasil akhir filmnya. Kenyataannya hal tersebut sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh rumah produksi untuk menyesuakan hasil editing atau menambahkan beberapa adegan penting yang terlewatkan.

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle,  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Baca juga:   Lihat Klip Keren Kostum Spider-Man di Homecoming

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Genderang Perang Bertabuh di Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.